Minggu, 20 September 2015

Cara Efektif Mengekang Nafsu Makan

Cara efektif mengekang nafsu makan untuk menurunkan berat badan yang cepat aman dan mudah untuk di lakukan setiap orang.


Ada banyak cara untuk melakukan perawatan, olahraga, konsumsi pil penahan nafsu makan dan obat-obatan tertentu dalam cara yang unik, seperti mandi es. Tapi sampai sekarang belum ada yang mampu membuktikan efektivitas metode ini, juga, ada sejumlah cara, efek negatif pada tubuh.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, nutrisibiru.blogspot.co.id memeriksa paparan delapan dengan mengurangi nafsu makan atau menunda kembalinya rasa lapar, tetapi tidak membebani tubuh Anda.

1. Potong makanan menjadi potongan-potongan kecil, seperti
Sekelompok peneliti dari Arizona State University menemukan bahwa memotong makanan ke dalam cetakan kecil mendorong rasa kenyang lebih besar daripada makan makanan dengan sepotong besar, bahkan jika jumlah kalori yang sama.

Kesimpulannya adalah untuk mengkonsumsi lebih banyak kalori setelah sejumlah peserta yang mulai segalanya bagel bagel dan menempatkan mendapatkan lebih dari makanan ini diperoleh bahwa peserta yang dirawat dengan bagel yang sama, namun dipotong menjadi empat bagian. Hal ini juga bisa makan makanan yang telah ditunjukkan dalam bentuk kecil seperti stroberi, anggur, popcorn, kacang-kacangan dan biji-bijian.

2. Pilih makanan dengan aroma yang menonjol
Makanan adalah dukungan lezat dapat mendorong orang untuk makan makanan dengan porsi yang lebih kecil untuk makan. Hal ini dapat dilihat ketika jumlah peserta penelitian adalah kebebasan, bagian makanan penutup, yang menunjukkan hampir semua peserta, memilih makanan dengan aroma kuat 5-10 persen kurang dari peserta lain, mungkin memilih.

3. makan lebih banyak lemak
Mungkin tampak bertentangan, namun pada kenyataannya, mengkonsumsi berat strategi kerugian lebih banyak lemak yang pintar, asalkan dimakan lemak 'baik'. Menurut UC Irvine ditemukan tim peneliti menemukan bahwa asam oleik lemak atau "baik" dapat membantu memecahkan usus kecil untuk oleoylethanolamide untuk mengirimkan sinyal saraf ke otak, menghasilkan untuk mengurangi rasa lapar, koneksi bertanggung jawab.

Oleik sumber asam yang baik adalah kacang-kacangan, alpukat dan minyak zaitun (olive oil dengan kualitas terbaik). Lemak juga dapat menunda pengosongan lambung, sehingga Anda lebih lengkap penjaga lagi.

4. Olahraga
Dalam sebuah studi dari Brazil, para peneliti menemukan, selain membakar kalori dan meningkatkan metabolisme Anda, olahraga dapat juga sensitivitas sel-sel saraf, rasa kenyang yang memainkan peran, menunjukkan bahwa, tentu saja, membatasi konsumsi untuk mengembalikan makanan. Tak perlu olahraga megah karena berjalan cukup.

Studi lain dari University of Exeter juga menemukan bahwa berjalan kaki selama 15 menit dapat membantu Anda menghindari kebiasaan ngemil bekerja 50 persen.

5. Rutin kurang
Orang terbukti yang makan seperti melewatkan sarapan 40 persen lebih permen, soda, tetapi mengkonsumsi 55 persen menjadi 45 persen lebih sedikit pada sayuran dan buah-buahan yang dikonsumsi kelangkaan makan hingga 30 persen. Tidak hanya itu, memiliki orang-orang yang tidak memiliki sarapan sebelum beraktivitas juga dilaporkan 4,5 kali lebih cenderung menjadi kelebihan berat badan.

6. Makan perlahan
Jika Anda sedang terburu-buru atau digunakan untuk makan di jalan untuk membuat kebiasaan mengunyah makanan Anda secara perlahan. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism, terlalu cepat untuk makan adalah pelepasan hormon yang mengurangi untuk mempromosikan perasaan kenyang yang bisa memicu terlepas dari makan berlebihan.

Studi lain dari University of Rhode Islandia dilakukan, juga mendukung bukti bahwa orang-orang yang lambat dikonsumsi dengan jumlah kalori empat kali lebih sedikit permenitnya, termasuk perasaan kenyang dengan tingkat yang lebih tinggi, meskipun makanan yang dikonsumsi dengan porsi lebih sedikit.

Caranya, setiap kali penyisipan gigitan atau sendok di mulutnya, mengambil napas dalam-dalam dan berhenti makan ketika penuh, bahkan jika tidak ada piring bersih.

7. Mengandalkan memori
Tim peneliti di University of Birmingham menunjukkan bahwa, ingat bagaimana orang-orang dari makan siang hari ini akan mempengaruhi pelaksanaan makanan ringan gula atau garam dalam satu hari yang sama. Buktinya, para peserta diminta untuk mengingat apa yang ia makan siang ini cenderung kurang makanan ringan untuk makan mereka disajikan dalam jumlah tak terbatas.

8. Matikan lampu dan membawa sebuah lagu tempo lambat
Meredupkan lampu dan mengenakan lagu tempo lambat seperti makan malam ditemani tidak hanya digunakan untuk menciptakan suasana romantis tunggal. Sebuah penelitian di Cornell University, juga membantu suasana, bagian kontrol.

Sebagai dengan suasana seperti itu, lebih peserta bisa menikmati makanan, tetapi mengkonsumsi 18 persen lebih sedikit daripada jika suasana makan tidak terjadi seperti itu. Hebatnya, dengan cara ini, seseorang dapat kehilangan berat badan sebanyak 4,5-9 kg per tahun.


Harga 1 botol : Rp. 247.000,- (harga belum termasuk ongkos kirim) 
Aturan pakai : 2 kapsul perhari setelah sarapan diminum dengan air hangat. 
Komposisi : ekstrak teh hijau, mawar, melati, bunga jeruk mekar (neroli), hawthon, Buah Mulberry , Daun Lotus, Cassia Seed.
Isi : 60 kapsul



Anda berminat mencoba obat pelangsing herbal Green World slimming capsule ? Green world slimming capsule TIDAK TERSEDIA DI APOTIK MAUPUN TOKO OBAT dan hanya bisa anda dapatkan disini dengan memesannya melalui sms atau bbm maka obat diet ini akan segera di kirimkan ke rumah anda melalui Jasa Pengiriman JNE atau POS INDONESIA.

Contoh pesan via sms ketikan :
GW-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp 
contoh : GW-SLIM : 3 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim sms ke 085320078349 invite pin bb 769454C5

Oopp :) itulah 8 tips cara efektif mengekang nafsu makan guna diet seimbang dan sehat untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah. Thanks atas partisipasinya dan silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar ya, Jika suka artikel ini mari bergabung bersamaku di G+ Facebook atau Twitter see you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar