Minggu, 20 September 2015

Obat Herbal Melawan Virus & Bakteri

Obat herbal untuk melawan virus dan bakteri penyebab penyakit bisa anda coba untuk ikhtiar penyembuhan secara herbal yang aman dan alami.


nutrisibiru.blogspot.co.id Kami agen herbal menyediakan obat herbal propolis capsule green world untuk membantu mengatasi penyakit yang di akibatkan oleh virus dan bakteri, membunuh virus dan bakteri di dalam tubuh secara alami dan tidak merusak organ juga tidak menyebabkan kebal obat, ekstrak herbal alami tanpa zat kimia berbahaya dan sudah memiliki ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia.

Izin Resmi Badan POM TI : 134 347 451

Manfaat Propolis Plus Capsule Green World
  • Membunuh berbagai virus/bakteri, tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik.
  • Meredakan radang dan mencegah flu.
  • Meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida.
  • Membantu menghambat kanker.

CARA MENDAPATKAN PROPOLIS PLUS CAPSULE !

Anda hanya bisa mendapatkan Propolis Plus Capsule Green World disini atau di agen-agen kami yang tersebar di seluruh Indonesia dan perlu di catat bahwa perusahaan tidak memasarkan di toko obat ataupun apotik, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.


Harga 1 botol: Rp. 345.000,- (harga belum termasuk ongkos kirim) 
Aturan pakai : Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat. 
Komposisi :Propolis, Ginseng, Royal Jelly 
Isi : 60 softgel


Anda berminat mencoba Obat Herbal Melawan Virus & Bakteri herbal propolis plus capsule ?  Propolis plus capsule herbal green world TIDAK TERSEDIA DI APOTIK MAUPUN TOKO OBAT dan hanya bisa anda dapatkan disini dengan memesannya melalui sms atau bbm maka Obat Herbal Melawan Virus & Bakteri herbal akan segera di kirimkan ke rumah anda melalui Jasa Pengiriman JNE atau POS INDONESIA.

Contoh pesan via sms ketikan :


PROPOLIS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp contoh : PROPOLIS : 2 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim sms ke 085320078349 invite pin bb 769454C5

Barang akan di kirim ke alamat anda setelah terjadi kesepakatan antara anda dan kami, tidak perlu ragu atau sungkan apabila anda memiliki pertanyaan seputar produk silahkan hubungi kami di kontak di atas, pengiriman obat herbal anti virus dan bakteri propolis ini bisa di kirim dulu ke wilayah pulau jawa, dan transfer pembayaran setelah obat di terima, sementara pengiriman luar pulau jawa harus transfer dulu minimal setengahnya dan di lunasi setelah barang datang.

Obat Herbal Melawan Virus & Bakteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar